Monday 14 November 2011

Menembak Raih Emas Kedua


INILAH.COM, Palembang - Cabang menembak sukses menyumbangkan emas kedua . Kali ini, emas kedua datang dari Maharani Ardy melalui nomor 50 meter rifle prone putri.

Bertanding di Arena Menembak Jakabaring, Palembang, Senin (14/11/2011), Maharani sukses meraih medali emas dengan mengumpulkan total 593 poin dari 100 kali kesempatan.

Medali perak menjadi milik atlet Thailand Pichitkanjanakul Vitchuda yang mengoleksi 592 poin. Adapun medali perunggu direbut atlet Malaysia Zulkifli Muslifah dengan total poin 587.

Sedangkan, atlet Erlinawati yang menjadi unggulan Indonesia di cabang ini hanya mampu menempati posisi keenam dengan hanya mengumpulkan 586 poin.
Sementara dari nomor 10 meter Individual Running Target putri, Try Indriani Nourma berhasil mempersembahkan medali perunggu. Try mengumpulkan nilai 181 dari sesi target lambat da 172 untuk tagert bergerak cepat.

Ini merupakan emas kedua bagi Indonesia dari cabang menembak. Sebelumnya, Indonesia berhasil menyabet medali emas dari cabang 25 meter standart pistol melalui atlet Anang Yulianto.

No comments:

Post a Comment